Lonte-Lonte Itu Manusia "Ingat Ibumu Perempuan"

Operasi pembersihan LOKALISASI PSK,terlihat sangat tak manusiawi……….“Bung jangan kau tarik lonteku mirip  binatang,pada ketelanjangannya di bilik sempit ,… deru nafas dan erangan  Auughh aahhh,.. uuuhh”.
Satpol PP sering beraksi tak jarang terkesan sangat arogan terhadap apa yang mereka sebut “Penyakit Masyarakat”,entah sadar atau tak sadar BUNG SATPOL telah menghakimi sesamanya hanya karena tugas dan perintah atasan.
Bung Satpol ingatlah ,ANDAI MEREKA DIBERDAYAKAN  mungkin tak ada setara denganmu yang hanya sebagai PECUNDANG.Beranilah mengoreksi SIKAP dan Perintah atasanmu dan berkata :”Adalah tugas Bapak memanusiakan mereka,bukankah bapak telah disumpah akan menjalankan amanah?”.
Penyakit PURBA yang tak mungkin di hindari dan diberantas dengan sebuah tindakan yang tak manusiawi,tetapi akan berhasil jika mereka dimanusiakan.Saya juga yakin jika  bung satpol melepas seragam dan masuk dibilik bilik nafsu mereka maka akan lulu dan “LEMAS”.
Para pebijak tokoh tokoh agama hendaklah memaknai apa yang terjadi sebagai bentuk kegagalan Pencerahan MORAL,setiap hari Minggu para pendeta berkotbah tentang kebaikan dan jalan Allah,tetapi MUNAFIK tak menelaah secara nyata sisi Kegelapan Dunia Perlontean.
Pendeta MALU masuk kedalam LOKALISASI PSK (kumpulan para LONTE),bagaimana memberikan pencerahan akan hal yang tak baik tetapi berdasar pada OMONGAN dan BISIK gosip belaka.Seharusnya malu mengapa Dunia Perlontean semakin subur ,walau penyakit PURBA tapi bukan sederas saat ini.Keadilan yang tak melihat asal mula pada akar masalah SOSIAL,dari ketidak berdayaan Mahluk yang disebut LEMAH,tapi percayakah anda Wanita LEMAH ?.Jangan sekali kali anda katakan wanita itu lemah sebab ujud kodratinya adalah sejalan dengan sempurnanya Ciptaan yang kuasa.
Menjajahkan diri bukan tak elite
Download nomor hp lonte from Rapiddigger.com. Files … nomor hp lonte no hp lonte lonte manado blasteran, jogja nomor handphone lonte nomor … nomor hp bispak nomor hp janda kesepian jakarta.INOVATIV,dan kreatif.

Inti masalahnya adalah mereka merasa terpinggirkan dan tak mendapat perhatian sebagaimana mestinya sesuai kondisi mereka (para Lonte).Lonte Lonte adalah manusia secipta dan serupa dengan kita yang disebut para kaum terdidik,yang bermoral tetapi korupsi yang disebut KORUPTOR !!!.Tak sedikit para Walikota /Bupati yang menyuruh petugas Satpol PP menertipkan para LONTE sedang melakukan KORUPSI.
Pertanyaannya :
1. Mana Lebih bejat antara KORUPTOR dan LONTE ?
2.Jika para Pendeta berhasil memahami kehidupan Lokalisasi dan berusaha membentuk MORAL para Umatnya akankah praktek perlontean akan subur?.
Jadi jangan sembarang bertindak dan hinakan Lonte selama kau pahami ibumu seorang WANITA !!!.
Permohonan maaf  jika saya menggunakan kata “LONTE-LONTE”,tak ada maksud memaki siapapun !

This entry was posted in